Service Sofa Cineam Harga Murah Garansi 1 Tahun

Iqbal Sofa Layanan Jasa Service Sofa Tasikmalaya,Ganti Kain,Ganti Kulit,Sofa Recliner/Reclining,Sofa Minimalis,Kursi Kantor,Kursi Makan,Kursi Ukir Tambah Busa.

Jika Sofa kesayangan Anda mulai rusak,Kain kusam,Kulit robek,Rangka patah,Busa kempes jangan terburu-buru untuk membeli yang baru.

Solusi yang tepat untuk Sofa rusak adalah memperbaiki ulang kembali dengan menggunakan Jasa Servis.

Kami adalah workshop yang bergerak di bidang Jasa Perbaikan dan pembuatan Kursi/Sofa di Tasikmalaya,pada awalnya Sejak kami membuka jasa servis untuk memenuhi kebutuhan costumer dalam memperbaiki Sofa di Perumahan, Kantor,Cafe,Gedung pemerintahan,dll.

Kami mengutamakan kerapihan,tepat waktu dan profesionalisme serta bergaransi untuk menjamin kualitas setiap pengerjaan.

Jasa Service Sofa adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan.

Kami menerima Jasa Ganti Kain&Kulit Sofa untuk menata interior Rumah,ditangani Tukang ahli dan profesional yang siap kerja di tempat atau dibawa ke tempat kami.

Tujuan dari Reparasi sofa tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. 

Servis Sofa biayanya tentu lebih hemat dari pada membeli Sofa baru, dengan Repair sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.bahkan lebih nyaman dari pada ditoko karena bahan sesuai kita inginkan.

Setiap perbaikan sofa yang kami kerjakan mulai dari pembongkaran, penguatan rangka, penambahan single ban, merapikan busa lama dan penambahan busa baru, dengan jahitan bahan yang rapih membuat sofa lama menjadi seperti baru kembali.

dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. 
Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu sama.
Jasa Layanan Reparasi Kami diantaranya:
1.Ganti Kain Sofa
2.Ganti Kulit Sofa
3.Tambah Busa
4.Fhinising Ulang Kayu
5.Custom Sofa

Membuat sofa baru dengan bermacam macam model terbaru sesuai keinginan anda
Kami juga menyediakan bahan bahan kualitas lokal/import/export diantaranya :

Ateja
Regency
Hikaron
Oscar imitasi
Semi kulit
Kulit Asli
Kain Polos
Kain Motif
Kain Salur
Mb-tech dan lain-lain

Kami disini menawarkan Jasa Servis Sofa untuk memangkas pengeluaran anda.berhemat adalah salah satu langkah terbaik,Harga yang Kami tawarkan bervariasi tergantung ukuran Sofa dan pemakaian bahan.

Melayani Servis
Sofa Ruang Tamu
Sofa Klasik
Sofa Modern
Sofa Leter L
Sofa Reclening
Sofabed
Kursi Ukir
Kursi Kantor
Kursi Makan
Dan Aneka Sofa Lainnya

Mengapa Anda harus memilih Jasa Kami:
-Kami memberikan Garansi 6 Bulan
-Kerapihan adalah Mutu utama kami untuk memberikan sebuah kepercayaan.
-Memiliki Ratusan Klien Area Tasikmalaya
-Gratis Antar Jemput&Free Survei

Ada pertanyaan ? silahkan Hubungi Customer Kami untuk mengetahui Harga Jasa servis lebih lanjut.
Siap Melayani 14/7 Silahkan Jangan sungkan Terima Kasih..

Sofa merupakan fungsi untuk mempercantik sebuah ruangan interior,Sofa biasanya di letakan pada ruang tamu untuk duduk santai,menonton dan berkumpulnya keluarga.

Setiap rumah pasti memiliki sofa, namun apakah sofa berbahan kain atau kulit yang sesuai untuk hunian Anda? Dalam ruang bersama, bentuk dan motif sofa sangat menentukan nuansa ruang yang dihadirkan. 

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihannya karena sofa menjadi point of interest dari sebuah rumah.

Jika Anda bingung menentukan jenis bahan sofa untuk hunian, maka Anda dapat mempertimbangkan tipnya dari beberapa poin berikut.

Kenyamanan

Ada beberapa hal yang memengaruhi faktor ini. Suhu ruangan misalnya, ini menentukan suhu permukaan bahan sofa yang digunakan. Dalam hal ini, sofa berbahan kain lebih unggul karena bahan kulit sangat bergantung pada suhu sekitar. Tetapi hal ini tak lepas dari jenis kain sofa yang digunakan.

Sofa berbahan linen menjadi bahan yang tepat untuk menjaga suhu permukaan sofa sehingga tetap nyaman digunakan dalam beragam cuaca.

Ketika Anda duduk pada sofa berbahan kulit, sofa akan lebih cepat terasa hangat menyesuaikan dengan suhu tubuh. Selain itu, saat udara dingin, bahan sofa kulit akan terasa dingin, begitu juga sebaliknya.

Namun, jika rumah Anda dapat menjaga suhu ruang dalam rumah Anda tetap stabil, maka pemakaian bahan kulit akan tetap nyaman digunakan. 

Melapisi kain sebagai aksen motif atau untuk sekedar menjaga suhu sofa kulit juga dapat dijadikan solusi.

Pemeliharaan dan Daya Tahan

Seiring berjalannya waktu, perawatan sofa menjadi penentu penampilan sofa dalam penggunaannya. Kemudahan dalam membersihkan bahan kain sangat ditentukan oleh jenis kain pelapis sofa.

Beberapa jenis kain memang mudah dibersihkan, tetapi tidak terlepas dari kemungkinan kesalahan memilih sofa dengan jenis kain yang susah dibersihkan. Dalam hal ini, bahan kulit menjadi solusi yang lebih baik.

Tetapi sofa berbahan kulit biasanya tidak bertahan lama dalam kondisi yang bagus apabila Anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing.

Sofa kulit rentan akan goresan dari cakar hewan peliharaan. Jadi, dalam perawatan dan daya tahannya, sofa sebenarnya sangat bergantung pada kebutuhan pemilik rumah.

Ketahanan Warna

Sofa berbahan kain memiliki variasi pilihan warna yang lebih beragam. Namun, warna pada kain cenderung lebih cepat pudar. Oleh karena itu, warna pada kulit lebih tahan lama dibandingkan dengan warna pada bahan kain.

Penampilan

Penampilan dari sofa berbahan kain ataupun kulit memiliki karakter dan citranya tersendiri. Baik tidaknya penampilan sofa bergantung pada nuansa ruang yang ingin dihadirkan.

Sofa kain umumnya memiliki lebih banyak pilihan warna maupun motif dibandingkan sofa kulit.

Namun, tekstur dan warna sofa kulit tidak mudah lekang oleh waktu dan zaman. Pilihan warna pada kulit cenderung netral sehingga suasana ruang dapat diperbaharui dengan mendekorasi elemen lain pada ruang selain sofa. 

Oleh karena itu, soal penampilan sofa, Anda sebenarnya bebas memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan ruang.

Keamanan

Keamanan sofa ditinjau dari segi kebersihan sofa, sofa dengan bahan yang sulit dibersihkan menjadikan keamanan kesehatan penggunanya perlu dikhawatirkan. 

Tidak seperti kain, kulit cenderung tidak mudah menumpuk debu, bulu hewan peliharaan, dan hal lainnya yang dapat menyebabkan alergi.

Jika menggunakan sofa berbahan kain, maka Anda harus memastikan kebersihannya dengan perawatan ekstra dibanding membersihkan sofa berbahan kulit.

Harga

Biaya yang harus dikeluarkan untuk kedua jenis sofa sebenarnya beragam bergantung kualitas bahannya, baik kain maupun kulit.

Sesuaikan pilihan Anda dengan mempertimbangkan prioritas, kondisi, dan kebutuhan hunian Anda. Kenyamanan, pemeliharaan dan daya tahan, ketahanan warna, penampilan, serta kesehatan menjadi beberapa poin yang dapat dipertimbangkan dalam memilih sofa kain atau kulit.

Jadi, sofa mana yang akan Anda pilih? Tentunya, keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. 

Anda hanya perlu mempertimbangkan poin yang menjadi prioritas hunian Anda.
Bahan Oscar/Kulit imitasi
Sofa kulit Oscar merupakan bahan sofa kulit sintetis yang paling banyak di gemari. Dibandingkan dengan sofa kulit asli yang mahal harganya, sofa bahan Oscar ini menjadi alternative yang tepat bagi anda yang menginginkan interior yang elegan dan tetap ekonomis.

Walaupun  harganya lebih terjangkau bukan berarti sofa  bahan Oscar tidak berkualitas.

Sofa kulit imitasi bahan oscar memiliki kelebihan modelnya yang beragam, warna dan corak yang banyak pilihan.

Tidak hanya itu, bahan oscar sendiri merupakan merk bahan kulit sintetis yang terkenal kuat. Tidak hanya untuk dibuat sofa namun juga di buat aneka jok motor atau mobil, bahkan furniture sejenis sofa lainya.

Mulai dari sofa bed, minimalis, mewah, sofa kursi hingga sofa klasik bisa menggunakan jenis bahan oscar ini sebagai pelapisnya.
Bahan Kain Polos&Motif
Diantara berbagai jenis bahan pelapis sofa yang beredar di masyarakat, bahan kain adalah salah satu primadonanya.

Beberapa jenis kain yang memiliki tekstur halus dan mampu menyerap panas tubuh membuat bahan ini terasa nyaman saat diduduki dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, bahan kain juga memiliki motif dan warna yang lebih beragam dibandingkan bahan kulit.

Namun, kekurangan bahan ini adalah mudah kotor dan menyimpan debu, sehingga memerlukan perawatan secara berkala untuk menjaga higienitas dan kualitasnya. 

Ciri-Ciri Sofa Berkualitas Baik
1)Rangka Sofa
Kerangka sofa merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Tanpa kerangka yang baik, maka sofa tidak akan awet.

Kerangka dari kayu bisa menjadi pilihan yang tepat. Tentunya, Anda harus memilih kayu dengan kualitas unggul seperti kayu mahoni, oak, cherry, atau kayu solid.

Semakin berkualitas jenis kayu yang digunakan sebagai kerangka, maka akan semakin kokoh sofa tersebut. Kalau kurang paham dengan jenis-jenis kayu kerangka pembuat sofa, jangan ragu untuk bertanya supaya bisa menentukan pilihan terbaik.

Setelah mengetahui bahan kerangka yang digunakan, tanyakanlah apa penyambung kerangkanya.

Penyambung yang baik adalah pasak kayu atau sekrup. Hindari membeli sofa yang kerangkanya hanya disambung langsung dengan lem, staples, atau paku.

karena tidak akan mampu menopang beban, apalagi yang berlebih, terus-menerus dan menyebabkan usia sofa menjadi pendek karena cepat rusak.

Biasanya, Anda hanya akan melihat bentuk sofa dan harga sofa untuk menentukan sofa mana yang memiliki kualitas terbaik. 
2)Per
Namun jangan pernah melupakan bagian per. Bagian ini harus menjadi perhatian utama.
Per merupakan bagian sofa yang menyangga busa dan memiliki fungsi membuat duduk terasa nyaman.

Ada berbagai macam tipe per yang digunakan oleh pabrikan. Biasanya, prinsip eight way hand tied menjadi acuan untuk mengecek kualitas per sofa. Caranya dengan menekan sandaran sofa serta merasakan pantulan per. 

Untuk memilih sofa yang berkualitas juga harus diperhatikan dari segi modelnya.
Karena kesan pertama dalam memilih atau membeli sofa adalah model, warna, dan tampilannya. 

Pilihlah model yang sesuai dengan tema ruangan yang ditentukan seperti modern, minimalis, klasik, dan lain sebagainya. 

Selain model dari sofa, fungsi sofa nantinya juga akan jadi pertimbangan karena jika penggunaannya tidak sesuai dan terkesan berlebiihan, akan membuat mubajir dan tidak efektif.
3)Busa 
Ada dua jenis busa yang biasa digunakan sebagai isian sofa, yaitu polyurethane foam (busa PU) dengan high density dan low density. Density adalah kepadatan, yang berarti busa PU low density memiliki kepadatan yang kurang, sehingga terlalu empuk dan mudah kempes seiring pemakaiannya.

Sementara busa PU high density merupakan busa yang baik dan tepat untuk isian sofa karena kepadatannya tinggi. Kepadatan yang tinggi tersebut membuat sofa memiliki keempukan yang pas dan usia busanya pun lebih panjang.

Coba tanyakan apa bahan isian sofa yang akan di beli. Pastikan busa yang digunakan adalah busa terbaik dan awet.

Cara mengeceknya adalah dengan menekan salah satu bagian sofa dan perhatikan apakah bentuknya kembali seperti semula dengan cepat atau tidak. Kalau sofa tersebut menggunakan busa yang bagus, maka setelah ditekan akan segera kembali ke bentuk semula, sepertu busa PU high density.

Tapi, kalau busa yang digunakan adalah busa jelek, setelah menekan sofa tersebut, maka akan lama kembali ke bentuk semula. Hal tersebut menunjukkan bahwa busa sofa mudah kempes dan tidak awet. Kalau akan membeli sofa secara online, cek detail bahan isian sofa.

Apabila kurang jelas, biasanya ada layanan online maupun offline customer service yang siap membantu mengatasi kebingungan dalam proses pemilihan produk.
Jenis-Jenis Busa

Density merupakan satuan massa (kg) per volume (meter kubik), artinya dalam setiap 1 meter kubik busa memiliki massa sebanyak sekian kilogram.

Density busa terdiri dari banyak jenis, diantaranya 10, 12, 14, 16, 18, 20, 22, 23, 24, 26, 28,30, 32 dan seterusnya. Makin tinggi angkanya berarti makin besar massanya, sehingga semakin padat busanya.

Semakin tinggi density-nya, maka busa juga akan semakin awet sehingga tidak mudah kempes.

EON LG D23
Density 23 berwarna Hijau muda
EOM D24
Density 24 berwarna Biru dan Kuning
EOE D32
Density 32 berwarna Kuning
EON LG D23,
Density 23 busa berwarna Hijau muda

Sebagai contoh, busa density 32 berarti dalam 1 meter kubik busa memiliki massa 32 kg. Pori-pori busa jika dibandingkan dengan density di bawahnya kelihatan lebih rapat, sedangkan density rendah kelihatan lebih banyak anginnya.

Density semakin tinggi bukan juga berarti busa semakin keras, hal itu disebabkan dari struktur penyusun busa tersebut atau campuran kimia yang digunakan.

Kekerasan busa ditentukan dari fungsi busa itu nantinya. Busa density rendah pun dapat dijadikan keras dengan penambahan kalsium pada campuran kimia dalam pembuatannya, tetapi efeknya busa akan menjadi getas dan gampang patah.

Contoh penggunaan busa sebagai kasur, umumnya menggunakan density 20, tetapi berakibat akan kempes dalam rentang waktu tertentu, maka pilihan yang lebih bijak menggunakan density 23 yang sudah lebih awet.

Melayani Area Tasikmalaya Sekitarnya

Bungursari
Bantarsari Bungursari Cibunigeulis Sukajaya Sukalaksana Sukamulya Sukarindik

Cibeureum
Awipari Ciakar Ciherang Kersanagara Kotabaru Margabakti Setiajaya Setianegara Setiaratu

Cihideung
Argasari Cilembang Nagarawangi Tugujaya Tuguraja Yudanagara

Cipedes
Cipedes Nagarasari Panglayungan Sukamanah

Indihiang
Indihiang Panyingkiran Parakannyasag Sirnagalih Sukamajukaler Sukamajukidul

Kawalu
Cibeuti Cilamajang Gununggede Gunungtandala Karanganyar Karsamenak Leuwiliang Talagasari Tanjung Urug

Mangkubumi
Cigantang Cipari Cipawitra Karikil Linggajaya Mangkubumi Sambongjaya Sambongpari

Purbaratu
Purbaratu Singkup Sukaasih Sukajaya Sukamenak Sukanagara

Tamansari
Mugarsari Mulyasari Setiamulya Setiawargi Sukahurip Sumelap Tamanjaya Tamansari

Tawang
Cikalang Empangsari Kahuripan Lengkongsari Tawangsari

Bantarkalong
Hegarwangi Pamijahan Parakanhonje Simpang Sirnagalih Sukamaju Wakap Wangunsari

Bojongasih
Bojongasih Cikadongdong Girijaya Mertajaya Sindangsari Toblongan

Bojonggambir
Bojonggambir Bojongkapol Campakasari Ciroyom Girimukti Kertanegla Mangkonjaya Pedangkamulyan Purwaraharja Wandasari

Ciawi
Bugel Ciawi Citamba Gombong Kertamukti Kurniabakti Margasari Pakemitan Pakemitankidul Pasirhuni Sukamantri

Cibalong
Cibalong Cisempur Eureunpalay Parung Setiawaras Singajaya

Cigalontang
Cidugaleun Cigalontang Jayapura Kersamaju Lengkongjaya Nanggerang Nangtang Parentas Puspamukti Pusparaja Sirnagalih Sirnaputra Sirnaraja Sukamanah Tanjungkarang Tenjonagara

Cikalong
Cibeber Cidadali Cikadu Cikalong Cikancra Cimanuk Kalapagenep Kubangsari Mandalajaya Panyiaran Sindangjaya Singkir Tonjongsari

Cikatomas
Cayur Cilumba Cogreg Gunungsari Lengkongbarang Linggalaksana Pakemitan Sindangasih Tanjungbarang

Cineam
Ancol Ciampanan Cijulang Cikondang Cineam Cisarua Madiasari Nagaratengah Pasirmukti Rajadatu

Cipatujah
Bantarkalong Ciandum Ciheras Cikawungading Cipanas Cipatujah Darawati Kertasari Nagrog Nangelasari Padawaras Pameutingan Sindangkerta Sukahurip Tobongjaya

Cisayong
Cikadu Cileuleus Cisayong Jatihurip Mekarwangi Nusawangi Purwasari Santanamekar Sukajadi Sukamukti Sukaraharja Sukasetia Sukasukur

Culamega
Bojongsari Cikuya Cintabodas Cipicung Mekarlaksana

Gunung Tanjung
Bojongsari Cinunjang Giriwangi Gunungtanjung Jatijaya Melatisuka Tanjungsari

Jamanis
Bojonggaok Condong Geresik Karangmulya Karangresik Karangsembung Sindangraja Tanjungmekar

Jatiwaras
Kaputihan Setiawangi Sukakerta Neglasari Jatiwaras Papayan Ciwarak Kersagalih Mandalamekar Kertarahayu Mandalahurip

Kadipaten
Buniasih Cibahayu Dirgahayu Kadipaten Mekarsari Pamoyanan

Karang Jaya
Citalahab Karangjaya Karanglayung Sirnajaya

Karangnunggal
Ciawi Cibatu Cibatuireng Cidadap Cikapinis Cikukulu Cikupa Cintawangi Karangmekar Karangnunggal Kujang Sarimanggu Sarimukti Sukawangun

Leuwisari
Arjasari Ciawang Cigadog Arjasari Linggamulya Linggawangi Mandalagiri

Mangunreja
Mangunreja Margajaya Pasirsalam Salebu Sukaluyu Sukasukur

Manonjaya
Batusumur Cibeber Cihaur Cilangkap Gunajaya Kalimanggis Kamulyan Manonjaya Margahayu Margaluyu Pasirbatang Pasirpanjang

Padakembang
Cilampunghilir Cisaruni Mekarjaya Padakembang Rancapaku

Pagerageung
Cipacing Guranteng Nanggewer Pagerageung Pagersari Puteran Sukadana Sukamaju Sukapada Tanjungkerta

Pancatengah
Cibongas Cibuniasih Cikawung Jayamukti Margaluyu Mekarsari Neglasari Pancawangi Pangliaran Tawang Tonjong

Parungponteng
Barumekar Burujuljaya Cibanteng Cibungur Cigunung Girikencana Karyabakti Parungponteng

Puspahiang
Cimanggu Layabakti Mandalasari Puspahiang Puspajaya Pusparahayu Puspasari Sukasari

Rajapolah
Dawagung Manggungjaya Manggungsari Rajamandala Rajapolah Sukanagalih Sukaraja Tanjungpura

Salawu
Jahiang Karangmukti Kawungsari Kutawaringin Margalaksana Neglasari Salawu Serang Sukarasa Sundawenang Tanjungsari Tenjowaringin

Salopa
Banjarwaringin Karyamandala Karyawangi Kawitan Mandalaguna Mandalahayu Mandalawangi Mulyasari Tanjungsari

Sariwangi
Jayaputra Jayaratu Linggasirna Sariwangi Selawangi Sirnasari Sukaharja Sukamulih

Singaparna
Cikadongdong Cikunir Cikunten Cintaraja Cipakat Singaparna Singasari Sukaasih Sukaherang Sukamulya

Sodonghilir
Cikalong Cipaingeun Cukangjayaguna Cukangkawung Leuwidulang Muncang Pakalongan Parumasan Raksajaya Sepatnunggal Sodonghilir Sukabakti

Sukahening
Banyurasa Banyuresmi Calingcing Kiarajangkung Kudadepa Sukahening Sundakerta

Sukaraja
Janggala Leuwibudah Linggaraja Margalaksana Mekarjaya Sirnajaya Sukapura Tarunajaya

Sukarame
Padasuka Suka Menak Sukakarsa Sukarame Sukarapih Wargakerta

Sukaratu
Gunungsari Indrajaya Linggajati Sinagar Sukagalih Sukamahi Sukaratu Tawangbanteng

Sukaresik
Banjarsari Cipondok Margamulya Sukamenak Sukapancar Sukaratu Sukaresik Tanjungsari

Tanjungjaya
Cibalanarik Cikeusal Cilolohan Cintajaya Sukanagara Sukasenang Tanjungjaya

Taraju
Banyuasih Cikubang Deudeul Kertaraharja Pageralam Purwarahayu Raksasari Singasari Taraju