Iqbal Sofa Cikarang


Iqbal Sofa-Sofa lama anda tampak sudah kotor, rusak, robek kain pelapisnya atau sudah bosan dengan bentuk dan warnanya? Jika iya jangan dibuang dulu ataupun ganti baru, manfaatkan layanan kami yaitu jasa Reparasi Sofa di Cikarang dimana mebel lama akan dibongkar, dilakukan perbaikan secara menyuluruh, diganti covernya dan dijadikan seperti nampak baru kembali.

Jasa Service Sofa di Cikarang

Kehadirannya selalu menjadi pilihan diantara yang lain, misalnya saat di restoran tersedia kursi plastik, kursi kayu dan juga sofa maka biasanya tempat duduk yang banyak dipilih adalah mebel ini. Bentuknya yang pas dengan ukuran badan, dudukkan empuk dari busa serta adanya tambahan bantal pada sandarannya akan menjadikan siapapun menjadi betah berlama-lama di atas sofa. Dalam pemakaian jangka panjang, semua benda tentu akan mengalami kerusakan, sama seperti halnya pada furniture empuk yang satu ini.

Beberapa kerusakan yang umum terjadi pada suatu sofa antara lain :

Covernya mengalami kotor sehingga seperti gelap sebelah, akan menjadikannya tidak tampak menarik lagi.

Kain pelapisnya terjadi robek yang mungkin diakibatkan benda tajam, tertusuk pulpen, terkena kuku, tercakar hewan dan lain sebagainya.

Bahan kulit sintetis yang murah sering mengalami pecah-pecah pada permukaannya sehingga tampilan akan jadi kurang manis
Busa dudukkan terjadi kempes sehingga covernya akan menjadi kendor dan tidak enak saat duduk.

Karet penahan di bawah dudukkan putus / lepas yang mengakibatkan miring / tidak rata saat didudukki.

Bantal dakron menggumpal jadi tidak membal lagi saat dipakai bersandar
Rangka patah akibat pemakaian, beban tinggi ataupun usia.

Selain kerusakan, terkadang pemilik sofa juga merasa bosan dengan bentuknya, ataupun ingin mengubah warna ruangan sehingga perlu dilakukan perubahan juga pada sofa agar serasi. Diantara semua kerusakan dan keluhan lainnya, maka bisa dilakukan dengan solusi mudah yaitu jasa service sofa.

Perhatikan contoh penerapan jasa perbaikan sofa berikut ini :

sebelum jasa service sofa

Salah satu model lama yang cukup populer, seiring berjalannya waktu sofa menjadi kotor, kusam dan dudukkannya agak kempes. Setelah memanggil team kami dan berdiskusi perihal bahan yang dipilih dan ingin memodifikasinya menjadi tampak beda, maka diputuskan untuk memilih bahan warna hitam dari kulit sintetis dengan aksen kancing sehingga menjadi lebih berkelas dengan hasil seperti ini.

sesudah jasa service sofa

Bagian sandaran dan tangan yang sebelumnya polos kami ubah menjadi bentuk chesterfield, tetap dengan mamanfaatkan frame rangka yang lama. Untuk menambah kesan klasik, pemberian aksesoris paku emas juga disematkan pada bagian tangan.

Jasa Perbaikan Sofa Kualitas Terbaik di Cikarang

Perbaikan sofa adalah upaya yang dilakukan agar mebel lama yang telah rusak bisa baik kembali dari segi penampilan serta fungsi. Jika anda sedang berencana mencari tukang yang berpengalaman dalam bidang ini, maka anda telah menemukan relasi yang tepat dimana team Iqbal Sofa Cikarang siap membantu berbagai kebutuhan dalam jasa perbaikan sofa kualitas terbaik.

Mungkin dulu anda membeli sofa dengan kualitas yang baik sehingga kini masih tetap berfungsi dengan baik, namun akibat pemakaian biasanya covernya mengalami kerusakan seperti robek ataupun kotor. Anda pasti merasa sayang untuk membuangnya, karena telah banyak kenangan bersamanya. Kini tak perlu khawatir, masalah kain pelapis yang rusak ini bisa diperbaiki dengan mudah oleh team kami. Anda bisa memilih banyak sekali pilihan bahan yang tersedia dan sesuaikanlah selera atau tema ruangan.

Jasa Ganti Kain Sofa

Seperti yang telah dibahas pada bagian sebelumnya, salah satu bagian yang sering rusak adalah kain pembungkusnya. Nah banyak orang yang mencari jasa ganti kain sofa di Cikarang. Sebenarnya ini merupakan pencarian yang lebih spesifik karena hanya fokus pada kainnya saja, tetapi secara umum masuk kategori service sofa. Beberapa konsumen yang memanfaatkan layanan ini tidak hanya dikarenakan cover lama telah rusak atau kotor, tetapi terkadang ingin mengganti warna saja agar penampilan rumah tampak beda dari sebelumnya.

Jasa Ganti Kulit Kursi Sofa

Kursi kantor baik itu direksi, staff banyak yang terbuat dari bahan kulit imitasi, dimana kulitnya sering mengalami kerusakan dan yang paling umum adalah pecah-pecah permukaannya. Ada juga yang mengalami robek. Bahan yang telah robek ketika tersenggol sedikit saja maka dapat dengan mudah merambat sehingga perlu dilakukan jasa ganti kulit sofa agar penampilannya tidak menjadi jelek lagi. Silahkan menghubungi team kami untuk melakukan survey gratis ke alamat lokasi anda.

Keuntungan menggunakan Jasa Kami

Hemat waktu

Salah satu yang menguntungkan dari menggunakan jasa reparasi atau service sofa adalah hemat waktu. Anda tidak perlu menyediakan waktu luang untuk memperbaiki sofa anda. Anda hanya cukup mengirimkan sofa tersebut ke tempat service sofa dan anda dapat melanjutkan aktivitas anda yang lainnya.

Hemat tenaga

Selain hemat waktu, anda juga akan lebih hemat tenaga. Melakukan reparasi sofa memang memiliki tingkat kesulitannya masing-masing. Jika kerusakannya ringan, tentu anda dapat melakukannya sendiri.

Akan tetapi, saat kerusakannya parah dan membutuhkan penggantian beberapa bagian sofa, tentu akan memakan tenaga anda. Terlebih bagi anda yang tidak memiliki pengalaman memperbaiki sofa. Tentu hal ini akan lebih menyulitkan anda.

Hemat biaya

Ya, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, reparasi atau service sofa dapat memberikan tampilan baru pada sofa. Dengan menggunakan jasa ini, maka anda akan mendapatkan “sofa baru” dengan harga yang sangat murah.